Sabtu, 08 September 2018

FGD Pemda Kab. Pati Menunggu Aturan Pendaftaran CPNS Tahun 2018

Jateng7. Pati - Bertempat diruang pragola Kabupaten Pati tepat pada pukul 09.00 WIB telah berlangsung acara kegiatan FGD atau Forum Group Discousion dengan tema PATI BERLITERASI yang diikuti jumlah peserta 60 orang, Jum'at tgl (07/09/18).

Dalam acara tersebut dihadiri beberapa pejabat dari forkompinda dan muspika atau yang mewakili antara lain Bupati Pati diwakilkan Oleh Sekda Ir. Haryono, Dandim Pati diwakilkan oleh Kasdim Mayor Inf Moch. Sholikin Sag. MSi, Kapolres Pati diwakilkan oleh Kabaghumas, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Pati Suwanto Spd. Mpd dan muspika sekabupaten Pati.

Dalam kesempatan pertama sambutan penyampaian dari Sekda yang mewakili Bupati Pati menyampaiakan bahwa ;

Pesan dari bapak bupati hari ini tidak bisa hadir dalam acara ini, karena beliau diundang oleh bapak Gubenur dalam rangkanya lepas sambut disemarang.

Dan bapak bupati juga mengatakan lewat saya dalam kesempatan pertama ini tolong arsip dan perpustakaan kabupaten Pati agar diminati oleh masyarakat luas diseting sebagus mungkin agar para pembaca bisa betah.

Karena selama ini dengan adanya kemajuan teknologi dan jaman yang semakin maju ditambah hp android smartphone yang canggih, maka harapan saya semua fasilitas dan pelayanan publik dapat ditingkatkan.

Kepada Para Muspika yang hadir dalam sosialisasi ini saya menghimbau agar bisa diinformasikan kepada warga dan masyarakat yang ada di wilayahnya masing - masing baik di sekolah TK, SD, SMP dan SMA agar budaya membaca dipepustakaan terutama kota bisa langsung datang dan bergabung untuk mendaftar kan dan jangan malu untuk membaca buku.

Sekaligus kami informasikan bahwa dalam waktu dekat akan dibuka CPNS K2 yang sudah disampaikan dari pusat, akan tetapi untuk Kabupaten Pati sendiri masih menunggu dulu dari daerah dan Propinsi untuk aturan dari pusat dibatasi umur maksimal 18-35 tahun dan sekaligus yang diutamakan tenaga kerja guru dan kesehatan itu sudah menjadi aturan dan keputusan menteri soal batasan umur sebagai syarat utama pendaftaran CPNS tahun 2018. ($.tikno)

Comments


EmoticonEmoticon

Related Post