Sabtu, 08 September 2018

HJCI Adakan Kopdar Wajib di Pati Untuk Memperkokoh Tali Silaturahmi

Jateng7. Pati - Salah satu komunitas para kaum muda yang mengatasnamakan Honda Jazz Club Indinesia (HJCI) menggelar Kopi Darat (kopdar) se member Jawa Tengah yang pada kesempatan kali ini diadakan di kabupaten Pati.

Dok/jateng7.

Acara berlangsung mulai sabtu (25/08/18) yang berlokasi di gedung juang Pati dengan rangkaian kegiatan pembukaan, acara inti dilanjutkan ramah tamah bersama anggota club dan keluarga.

Hadir dalam acara inti Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, MSi yang didampingi Wakapolres pati. Dalam sambutanya Bupati Pati mengucapkan selamat datang para member HJCI beserta keluarga di Kabupaten Pati dan selamat menikmati wisata kuliner yang ada di Kota Pati.

Bupati Pati juga mengapresiasi kegiatan HJCI yang peduli terhadap lingkungan karena selain melakukan sarasehan juga melaksanakan bakti lingkungan dengan menanam 1.000 pohon durian di Agro Wisata Jolong dengan melibatkan adik-adik anggota pramuka penegak dari Saka Bhayangkara, Saka Wirakartika, Saka Wanabakti dan Sako Forum Wartawan Pati.

Menurut salah satu pengurus HJCI Pati Ardi yang didapuk sebagai bendahara menyampaikan bahwa kegiatan Kopdar seperti ini akan dilaksanakan setiap bulan sekali dengan sumber anggaran dari iuran anggota.

Kegiatan kopdar akan selalu mengedepankan kegiatan sosial sepeti yang dilaksanakan di Pati, selain melakukan penanaman 1.000 pohon juga ada wacana untuk santunan ke yatim piatu imbuh beliau. (Andik)
Comments


EmoticonEmoticon

Related Post