Sabtu, 08 September 2018

Peringati HUT ke 73 RI Sako Pramuka Forum Wartawan Pati Gelar Berbagai Lomba

Jateng7. Pati - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke – 73, Sako Pramuka Forum Wartawan Pati gelar aneka lomba rakyat di pangkalan Sako Pramuka Forum Wartawan Pati di Tempat Pemprosesan Akhir (TPA) turut Desa Sukoharjo Kecamatan Margorejo.

Dok/jateng7.

Berbagai lomba seperti balap karung, makan kerupuk yang digantung, balap kelereng, memasukkan paku dalam botol dan mengisi air dalan peralon yang dilobangi menjadi tontonan menarik bagi para pengunjung TPA dan sorak sorai para penonton, serta peserta lomba membuat suasana makin semarak.

Turut hadir pada acara tersebut Roys Wijayanto, SE selaku pimpinan redaksi media Suara Pati News yang ikut memberikan dorongan dan motovasi kepada peserta lomba dan adik-adik anggota SAKO agar tetap semangat dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.

Sementara itu Wakil Ketua Forum Wartawan Pati, Wicaksono Adi Prabowo Yekti yang biasa di sapa Kak Wiwid oleh adik-adik Pramuka Sako dalam upacara penutupan lomba mengucap terima kasih kepada seluruh peserta dan teman-teman Forum Wartawan Pati yang telah ikut berperan dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan lomba ini.

Kepada para anggota Sako Pramuka FWP untuk selalu ingat akan perjuangan para pahlawan dan mengisi kemerdekaan dengan aktif dalam belajar bercita-cita tinggi dan meraih prestasi untuk kemajuan dan mengharumkan nama Indonesia.

Lomba yang di gelar forum wartawan Pati di mulai pukul 15.00 sampai 17.30 WIB dan di tutup dengan upacara serta penyerahan hadiah dari kakak forum wartawan Pati. (Andik)
Comments


EmoticonEmoticon

Related Post