Sabtu, 08 September 2018

Satuan Pengamanan Dari Polsek dan Koramil Batangan Dalam Bersih Desa Lengkong

Jateng7. Pati - Satuan kepolisian Batangan dan koramil Batangan giat mengatur lalulintas pengamanan acara karnaval di desa lengkong dalam rangka sedekah bumi

Kegiatan bersih Desa pada hari minggu 2 september 2018 pukul 14.00 WIB, kepolisian Batangan serta Koramil Batangan kabupaten Pati giat mengatur lalu lintas guna mengantisipasi kemacetan jalan.

Karna rute yang akan dilewati meliputi penyeberangan jalan raya Batangan, dengan banyaknya warga yang mengikuti acara karnafal didesa lengkong maka kepolisian Batangan sama satuan koramil Batangan siaga pengaturan jalan raya supaya tidak terjadi kemacetan.

Kepolisian Batangan Pati yang dipimpin oleh AKP Endah Setianingsih SH.MM  dengan menerjunkan personilnya  serta memberikan himbauan kepada personil  mengatur strategi langkah langkah yang harus dilakukan supaya tidak terjadi kemacetan dan tidak menggangu pengguna jalan selama berjalannya acara karnaval dalam rangka sedekah bumi desa Lengkong kecamatan Batangan Kabupaten Pati.

Sejak berjalannya acara karnaval didesa lengkong dimulai hingga acara selesai pengaturan jalan raya Batangan Pati    oleh kepolisian Batangan yang dipimpin langsung Akp Endah Setianingsih SH.MM aman terkendali dan tidak ada kemacetan sehingga pengguna jalanpun tidak tergangganggu dan acarapun berjalan lancar aman dan kondusif. ($ jono) 

Comments


EmoticonEmoticon

Related Post