Sabtu, 08 September 2018

Semarak Pawai Karnaval Peringati HUT RI ke 73 dan Hari Jadi Kabupaten Pati

Jateng7. Pati - Dalam menyambut HUT RI ke 73 dan Hari Jadi Kabuapaten Pati ke 695 diadakan rangkaian kegiatan. Salah satu kegatan yang diaksanakan pada sabtu 18/8 adalah pawai pembangunan. Kegiatan akbar tahunan ini diikuti oleh ratusan peserta pawai mulai dari instansi pemeeintah di lingkup kabupaten pati, juga hadir dari ormas, sekolah negeri dan swasta serta dari beberapa perusahaan.

Tingginya antusias warga dapat terlihat dari padatnya pengunjung dari mulai garis start yaitu di Alun-alun simpang lima pati dan finish di depan SMAN 2 Pati. Walaupun cuaca sangat terik tidak mengurangi minat warga untuk menyaksikan pawai tersebut. Unik dan menarik adalah beberapa alasan warga menyaksikanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut sebagai tamu undangan H.  Imam Suroso, S.Sos, SH, MM anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Perjuangan. Rasa bangga dan gembira serta semangat mengikuti acara tesebut karena dalam acara ini banyak diikuti dari berbagai elemen warga pati yang dapat menunjukan kreasinya masing-masing ujar beliau.

Semangat menjaga kebhinekaan harus tetap dijaga demi keutuhan NKRI. Apalagi tahun ini merupakan tahun politik, rapatkan barisan jangan mudah termakan adu domba serta berita-berita hoak yang dapat memecah belah bangsa seperti yang terjadi di negara-negara lain sambung beliau. (Andik)

Comments


EmoticonEmoticon

Related Post